Negeri Ini Butuh Aparatur yang Berkomitmen Membangun Bangsa

By Admin Sekretariat 08 Okt 2021, 10:16:44 WIB Kepegawaian
Negeri Ini Butuh Aparatur yang Berkomitmen Membangun Bangsa

Keterangan Gambar : dok. Kanreg X BKN


Denpasar-Humas BKN, Serangkaian kegiatan peninjauan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD CPNS) 2021 dilakukan oleh Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf di wilayah Bali pada Senin (04/10/2021). Dalam kunjungan ini Yusuf didampingi oleh Kepala Biro Hukum Humas dan Kerjasama BKN, Satya Pratama.


Wakil Kepala BKN berkali-kali mengingatkan agar peserta mengabaikan jika ada oknum yang menjanjikan kelulusan apalagi dengan imbalan sejumlah uang. “Apapun jabatan oknum yang menjanjikan bantuan kelulusan jangan dihiraukan, karena kelulusan peserta murni ditentukan oleh peserta sendiri,” pesan Waka BKN.


Sementara terkait tingginya antusiasme peserta seleksi tahun ini, Yusuf mengapresiasi seraya menyampaikan bahwa hal tersebut adalah salah satu indikasi tingginya keinginan peserta untuk ikut berkontribusi bagi negeri yang dicintainya. “Negara ini butuh aparatur yang mempunyai komitmen yang tinggi untuk membangun dan melayani bangsanya,” ungkap Yusuf dalam arahannya.


Lebih lanjut Wakil Kepala BKN mengungkapkan bahwa dari tahun ke tahun seleksi CPNS inu terus ditingkatkan akuntabilitas dan transparansinya sehingga metode seleksi ini dapat menghasilkan Aparatur Sipil Negara terbaik yang bangga melayani bangsa.
Peninjauan kali ini dilakukan di tiga titik lokasi sekaligus yaitu tilok Kantor Regional X BKN Denpasar, tilok Kemenkumham di Prime Plaza Sanur, dan Tilok BPSDM Provinsi Bali.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan

Video Terbaru

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, YouTube, Instagram dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.