Inovasi Mobil Layanan Taspen di Kabupaten Pekalongan

By Kontributor 09 Mar 2020, 13:56:34 WIB Kepegawaian
Inovasi Mobil Layanan Taspen di Kabupaten Pekalongan

PT Taspen berinovasi dengan meluncurkan Mobil Layanan Taspen di Kabupaten Pekalongan guna mempermudah layanan dengan sistem jemput bola. Para Pensiunan ataupun PNS yang akan memasuki masa purna tugas menyambut baik kehadiran Mobil Layanan Taspen di kompleks Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pekalongan. Hal ini dinilai sangat memudahkan para pensiunan dalam mengurus hak-haknya. Para pensiunan tidak lagi mengurus di kantor Taspen Pekalongan, yang letaknya lumayan jauh dari Kajen Pekalongan tetapi cukup di Mobil Layanan Taspen. 
Mobil Layanan Taspen tidak hanya melayani pengajuan klaim Taspen dan pengajuan pensiun, tetapi juga usulan pensiun janda, pemindahan kantor bayar, mengesahkan keterangan sekolah/kuliah, permintaan rincian pajak, laporan tambah keluarga dan informasi lain.
Tiap bulan Mobil Layanan Taspen melayani enam kabupaten dan tiga kantor kecamatan secara bergiliran, yaitu Kabupaten Pekalongan (Kajen), Kabupaten Tegal (Slawi), Kabupaten Brebes, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang, Kota Tegal, Kantor Camat Bumiayu, Kantor Camat Bantarkawung, dan Kantor Camat Randudongkal
Untuk jadwal PT Taspen pada bulan April akan dilaksanakan pada tanggal 6 dan 13 April 2020 di Halaman Parkir Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pekalongan, bagi para pensiunan atau PNS yang akan memasuki masa purna tugas dapat datang pada tanggal tersebut. Dengan adanya berbagai inovasi ini membantu peserta Taspen menjadi lebih mudah menggunakan layanan TASPEN.

Keterangan gambar. ASN yang telh pensiun sedang berkonsultasi dengan Customer Service PT Taspen di dalam Mobil Layanan Taspen




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan

Video Terbaru

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, YouTube, Instagram dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.