Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi

By BKD DIKLAT Kab. Pekalongan 05 Nov 2019, 10:32:17 WIB

Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi dipimpin oleh seorang kepala Bidang yang mempunyai tugas melaksanakan proses perencanaan, pengadaan, pemberhentian calon ASN dan pengelolaan informasi kepegawaian serta fasilitasi profesi ASN.

Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi terdiri dari :

  • Subbidang Pengadaan dan Pemberhentian, dipimpin oleh Kepala Subbidang Pengadaan dan Pemberhentian mempunyai tugas merencanakan kebutuhan, merencanakan dan melaksanakan pengadaan, mengevaluasi, melaporkan pengadaan serta memproses dokumen pemberhentian calon ASN.
  • Subbidang Data dan Informasi, dipimpin oleh Kepala subbidang Data dan Informasi mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan, pengumpulan, penyimpanan dan penyajian data serta informasi kepegawaian.
  • Subbidang Fasilitasi Profesi ASN, dipimpin oleh Kepala subbidang Fasilitasi Profesi ASN mempunyai tugas merencanakan dan melaksanakan fasilitasi kelembagaan ASN, mengelola administrasi umum, kepegawaian dan kegiatan keorganisasian untuk mendukung tugas dan fungsi lembaga profesi ASN serta mengkoordinasikan tata hubungan kerja disetiap jenjang kepengurusan.